Harga dan Spesifikasi Lift Barang Murah dan Sederhana - BCLC.com
Site is Under Maintenance
Please come back again in...
00 Days
00 Hours
00 Minutes
00 Seconds

Harga dan Spesifikasi Lift Barang Murah dan Sederhana

Tanpa Nama


Ketika sebuah perusahaan industri baru saja dirintis, pastilah perusahaan tersebut belum memiliki omset yang terlalu besar. Padahal, kebutuhan mengenai penggunaan lift barang sangatlah diperlukan. Walaupun kehadiran lift barang sangat dibutuhkan, namun para pengusaha dari industri yang baru saja dirintis akan berpikir berulang kali untuk membelinya. Sebab, harga jualnya memang sangat mahal, sementara omset yang didapat belumlah seberapa.  

Pembelian lift barang sekaligus pemasangan memang memerlukan biaya yang tidak sedikit, apalagi jika yang sedang dibutuhkan saat ialah cargo lift / lift barang dengan kapasitas yang besar. Namun, untuk memenuhi permintaan pembuatan dan pengaplikasian lift barang dengan harga murah, perusahaan kami bisa mewujudkannya, yakni dengan memberikan lift barang sederhana.



Maksud dari lift barang sederhana di sini ialah, lift yang didesain dengan bentuk yang lebih sederhana. Sementara untuk urusan fungsi, kinerja dan sistem keamanan sangat bisa disesuaikan dengan standar kebutuhan perusahaan Anda. Pasalnya, Bengkel Lift Cargo selalu hadir dalam memenuhi segala permintaan Anda, termasuk ketika membutuhkan lift barang murah.

Sebagai perusahaan kontraktor sekaligus jasa servis lift, kami selalu siap untuk memberikan solusi atas setiap kebutuhan Anda, termasuk dalam mendesain ulang dan memanage budget yang sudah Anda anggarkan untuk menghasilkan lift barang yang berkualitas tinggi. Di sini juga akan dijelaskan mengenai spesifikasi mesin hoist yang selalu kami gunakan.

Spesifikasi Mesin Hoist Lift Barang Dari BCL

Kami selalu menyediakan mesin hoist lift dari beberapa tipe dan merek ternama, seperti Hyundai, Hitachi, Mitsubishi, Krisbow, Nitchi dan berbagai merek ternama lainnnya. Anda bisa pilih mana yang dianggap memenuhi standar kebutuhan, karena kami memang hanya menggunakan produk-produk terbaik, sekalipun hanya untuk membuat dan mengaplikasikan lift barang sederhana saja.
Kami menyediakan dimensi lift dan bentuk sangkar dalam beberapa ukuran, sehingga Anda bisa request ukuran dimensi dan bentuk sangkar seperti apa yang ingin digunakan. Untuk material rail kami hanya menggunakan baja profil dari WF200, sehingga safety begitu menunjang.

Bukan hanya itu, setiap tipe lift yang Anda pesan akan dilengkapi dengan piranti pengamanan standar dengan adanya brake device. Yang mana, piranti brake device ini difungsikan untuk mencegah terjadinya sangkar / keranjang lift terjatuh ketika seling atau rantainya terputus. Kami pun akan menyediakan sistem keamanan tambahan, yakni berupa limit switch yang diaplikasikan pada rail, untuk menghentikan proses angkut naik-turun pada setiap lantai. Sistem limit switch akan dipasang pada pintu lift, sehingga sistem keamanan menjadi lebih optimal.

Sudah banyak klien yang berlangganan menggunakan jasa kami. Itu semua karena di sini kami bukan hanya memberikan penawaran dengan harga murah, melainkan kami pun selalu memperhatikan kualitas hingga sistem keamanannya. Di tambah lagi, kami pun selalu menyediakan masa garansi.


Getting Info...
Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda
back to top
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.