Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game Online Terbaik Untuk Android & iOS

Kumpulan Game Online Terbaik Untuk Android & iOS

Pada zaman maju seperti saat ini pastinya membuat kita semua tidak akan bisa terlepas dari namanya sebuah smartphone, terlebih lagi dengan Smartphone kita dapat melakukan hampir seluruh kegiatan kita sehari-hari. Untuk saat ini smartphone tidak bisa lepas dari kehidupan seseorang karena didalamnya terdapat hiburan game yang seru dan menarik dan juga pilihannya yang banyak dengan berbagai jenis dan karakteristiknya masing-masing. Memang pada saat ini telah banyak game yang dikembangkan untuk Smartphone entah itu Android maupun iOS, yang dimana sedang banyak digandrungi dan dimainkan oleh banyak sekali orang.

Sampai-sampai game dari device atau bahkan konsol lainnya ikut beralih ke dalam Smartphone, sehingga memungkinkan para pengguna Smartphone untuk merasakan sensasi bermain game tersebut. Salah satu tipe game yang banyak dimainkan saat ini adalah Game Online, yang dimana kita memerlukan koneksi internet supaya dapat bermain game tersebut entah itu sendiri maupun bersama teman-teman. Oleh karena itu, kami akan memberikan kalian rekomendasi kumpulan game online terbaik untuk Android dan iOS.

Daftar Game Online Terbaik untuk Android & iOS
Game Online merupakan salah satu tipe game yang dimainkan dan juga digandrungi oleh banyak orang saat ini, apalagi memang kebanyakan game online tersebut dapat memungkinkan kalian untuk bermain bersama teman kalian. Tak hanya itu saja, game online memungkinkan kalian untuk dimainkan di mana saja dan beragam device tanpa takut memulai permainan dari awal lagi. Karena dengan game online menggunakan fitur akun, yang dimana kalian harus membuat akun untuk dapat memainkannya supaya nanti di beda device kalian tinggal login saja untuk melanjutkan permainan tersebut.
 
1. PlayerUnknown's BattleGround (PUBG) Mobile
Ada jutaan orang yang terlibat dalam game mobile PUBG setiap hari, game online terbaik untuk Android ini memang sangat populer. PUBG untuk mobile menawarkan sebuah mode permainan yang sangat menarik agak membosankan, kita bisa melawan 100 orang dalam tim maupun individual. PUBG Mobile juga telah menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis terbaik saat ini.

Penampilan sangat realistis kualitas visual dan kualitas audio 3D yang dimana dapat memberikan kita merasakan layaknya di sebuah pertempuran. Sebelum hadir sebagai game untuk Android & iOS, PUBG (PlayerUnknown's BattleGround) merupakan salah satu game online terbaik untuk komputer. Menariknya, game ini juga menawarkan mode FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter) game dengan berbagai metode yang bisa dipilih sesuka hati.

2. Mobile Legends: Bang Bang
Mobile Legends: Bang Bang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017. Dalam waktu yang sangat singkat, Mobile Legends langsung melompat ke salah satu game online terbaik di dunia. Permainan mode tawarkan sangat menarik karena menawarkan pertempuran 5v5 yang membutuhkan pemain untuk menetapkan strategi dan kerjasama.

Satu hal yang membuat game ini menarik yaitu memiliki hero yang banyak dan berbeda-beda tentunya dengan perpaduan skin yang bagus, bahkan skill pada game tersebut juga sangat menarik dan keren. Game ini juga cukup ringan sehingga dapat berjalan pada Android dengan spesifikasi yang cukup rendah. Tetapi jika Anda ingin lebih optimal, kami sarankan bermain di smartphone dengan 3GB RAM keatas.

3. eFootball PES 2020
Kami percaya bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menyukai sepak bola. Baik bagi mereka yang mencari untuk pertandingan sepak bola online, kami sarankan menginstal sebuah permainan yang disebut eFootball PES 2020. Game ini dibuat oleh Konami, yang dikenal sebagai salah satu pengembang game terbaik di dunia dan juga telah memiliki banyak sekali game yang telah populer terutama dalam sepakbola.

eFootball PES 2020 memiliki versi yang sama konsol game, pada game ini juga bisa bersaing dengan tim lain online dan mencari pemain berbakat, serta pemain sepak bola legendaris. Beberapa tim sepak bola juga sekarang tersedia dan tentu saja Anda dapat bermain game tersebut secara gratis. Maka dari itu, kalian para pecinta sepakbola dan ingin merasakan bermain dengan pemain andalan kalian atau pun membuat klub impian kalian sendiri, cocok banget menginstall game ini.

4. Call of Duty Mobile
Call of Duty adalah game legendaris yang dimana telah dimainkan oleh pecinta game selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia. Sekarang game Call of Duty telah tersedia versi mobile yang bisa dimainkan di iOS atau ponsel pintar Android. game ini memiliki kualitas grafis tingkat di atas PUBG mobile, jadi kami sarankan untuk menggunakan smartphone yang kuat yang bisa berfungsi secara optimal ponsel CODM.

Dari mode mobile PUBG yang sama, game ini juga menawarkan mode permainan Battle Royale yang tidak kalah seru dibandingkan dengan PUBG mobile. Selain itu, Call of Duty Mobile memiliki daya tarik senjata yang terlihat jauh lebih canggih dan dukungan dari kendaraan serta peta sangat lengkap.

5. Lords Mobile: Kingdom Wars
Lords Mobile: Kingdom Wars adalah permainan strategi online yang kita dapat membangun sebuah kerajaan dengan pasukan yang besar. Game ini juga tersedia berbagai monster dan pahlawan bersedia untuk melawan antara setiap pemain online game tersebut.

Kali ini Lord Mobile telah berhasil memiliki sejumlah pemain dari lebih dari 320 juta orang di seluruh dunia. Setiap pemain Lord Mobile akan membangun kerajaan sekuat mungkin untuk mengalahkan lawan-lawan mereka. Ketika pertarungan harus mengatur strategi dengan komposisi hero yang tepat dari untuk menang melawan pemain lain di seluruh dunia.

6. 8 Ball Pool
Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa kami menyertakan 8 Ball Pool sebagai salah satu yang terbaik game Android secara online. Karena permainan ini termasuk permainan yang dimana memiliki kualitas biasa saja dan cukup lawas.

Alasan kami merekomendasikan game ini karena memiliki sebuah game online kita bisa melawan orang lain dengan mode multiplayer online dengan banyak orang di seluruh dunia. Kami percaya bahwa permainan ini adalah permainan yang kekal, karena tidak akan membosankan meskipun sering memainkan.

7. Pokemon GO
Tidak lengkap jika kami tidak merekomendasikan Pokemon GO sebagai game terbaik yang dimainkan secara online. Pokemon Go adalah permainan yang tidak ada saingan atau memiliki kesamaan dari game online lainnya. Di mana kami harus menemukan dan melatih Pokemon untuk melawan Pokemon Lainnya.

Sudah ada ratusan juta orang di seluruh dunia yang bermain Pokomon Go. Game ini juga dilengkapi lebih dari 500 Pokemon yang dapat ditemukan di lingkungan sekitar dengan karakteristik Augmented Reality (AR) sehingga terlihat lebih realistis.

Nah, jadi itulah dia beberapa kumpulan game online terbaik untuk Android & juga iOS yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat.

Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog kami. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan berkomentar positif dan share artikel ini.

close
Agen Iklan
Pasang Iklan Anda di sini
Hubungi kami 088210361307