Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembaruan terkait pengajuan Program Partner YouTube

YouTube
 
Hai Bengkel cargo lift,
 
Melalui email ini, kami menginformasikan bahwa Anda harus menerima kembali persyaratan YPP saat channel Anda memenuhi syarat untuk mengikuti program. Proses pendaftaran YPP, waktu tonton channel, dan jumlah subscriber tidak terpengaruh.
 
Anda telah menandatangani persyaratan kontrak dengan YouTube terkait Program Partner YouTube (YPP). Sebelumnya, kami mengizinkan kreator untuk menandatangani persyaratan YPP di awal sebelum mencapai nilai minimum kelayakan. Kini, kami telah mendesain ulang proses ini. Catatan kami menunjukkan bahwa channel Anda belum memenuhi nilai minimum kelayakan untuk program tersebut. Dalam waktu 30 hari, jika channel Anda belum memenuhi syarat untuk YPP, kami akan membatalkan kontrak Anda.
 
Namun, jangan khawatir. Begitu Anda mencapai nilai minimum yang dibutuhkan untuk YPP, hanya perlu beberapa klik untuk mendaftar ke program ini melalui proses standar kami. (Perlu diperhatikan bahwa Anda dapat memeriksa progresnya kapan saja di tab monetisasi di YouTube Studio.)
 
Artinya untuk channel Anda
 
Singkatnya, tidak ada yang berubah pada channel Anda. Satu-satunya perubahan adalah bahwa Anda harus menerima kembali persyaratan YPP setelah Anda memenuhi syarat. Cara Anda menggunakan atau menikmati YouTube tetap sama. Anda tetap memiliki akses ke semua fitur kreator yang memungkinkan Anda meningkatkan jumlah penonton, membangun komunitas, dan mengelola video. Anda dapat:
  • Mengupload, mengedit, atau menghapus video
  • Membaca, menanggapi, atau memoderasi komentar
  • Menganalisis performa channel di YouTube Analytics
  • Memperoleh praktik terbaik dan saran strategis dari Akademi Kreator
  • Terhubung dengan Kreator lain di Forum Bantuan YouTube
 
Terima kasih telah menjadi bagian dari Komunitas YouTube. Kami menantikan Anda untuk mendaftar ke program ini di masa mendatang.
 
Hormat kami,
Tim YouTube

 
YouTube
 
© 2020 Google LLC d/b/a YouTube, 901 Cherry Ave, San Bruno, CA 94066
close
Agen Iklan
Pasang Iklan Anda di sini
Hubungi kami 088210361307